Selasa, 24 September 2013

Peluang Usaha Bisnis Bubble Drink



Usaha Bisnis Bubble Drink kini menjadi bisnis yang cukup banyak peminatnya. Peluang bisnis Bubble Drink sangat menjanjikan. Berdasarkan hitungan kami, balik modal di bisnis ini sekitar 2-3 bulan. Pengelolaan Usaha/Bisnis Bubble Drink juga sangat mudah. Iklim Indonesia yang tropis, sangat cocok untuk usaha ini. terlebih di daerah yang agak panas, Usaha/Bisnis Bubble Drink tentu sangat menjanjikan.
Untuk memulai usaha/bisnis Bubble Drink, Kami ChocoCino Bubble Drink  di Jakarta sebagai produsen sekaligus supplier bahan baku baku bubble drink siap men-supplied dan men-support kebutuhan bisnis bubble drink anda.
Dengan membuka outlet ataupun dengan konsep outlet / booth Bubble Drink di tempat keramaian, maka bisnis Bubble Drink/Minuman Bubble,bubble tea, Bubble Milk Shake

Anda akan menuai hasil. Tempat-tempat keramaian yang biasa untuk berjualan Bubble Drink/Minuman Bubble antara lain :
- mall
- tempat rekreasi
- bioskop
- sekolah / kampus
- lokasi olah raga
- pasar
- arena bermain,
- dll
Langkah Memulai Bisnis Bubble
1. Mencari lokasi bisnis. Yang sangat cocok adalah lokasi yang ramai
2. Mempersiapkan tenaga kerja. Minimal 1 orang
3. Mempersiapkan outlet / booth dan perlengkapan usaha Bubble Drink.
4. Memulai dan mengembangkan bisnis
Langkah Pemgembangan Bisnis Bubble Drink
1. Meningkatkan penjualan
Untuk meningkatkan penjualan Bubble Drink, Anda bisa melakukan beberapa
ide berikut :
- menjual dengan harga murah
- memberikan bonus produk tertentu
- display tempat penjualan Anda dibuat semenarik mungkin
- menyediakan banyak rasa
2. Menambah Gerai
Jika Anda sukses di satu tempat, sudah selayaknya Anda membuka gerai Bubble Drink di tempat lain. Di satu kota, Anda boleh jadi bias membuka 5-10 gerai Bubble Drink
3. Me-Waralabakan Bisnis
Jika bisnis Anda berjalan dengan baik, disertai sistim manajemen yang bagus, pengembangan jaringan bisnis dengan sistim waralaba patut Anda pertimbangkan. Toh, pengelolaan bisnis ini sangat mudah, dibandingkan bisnis lainnya.
Peluang Usaha yang berhubungan dengan makanan dan minuman memang selalu memiliki prospek yang sangat bagus. Oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih terjun menekuni usaha tersebut. Mengapa banyak orang terjun kebisnis minuman?
Saat ini usaha minuman semakin banyak berkembang dan tampil dengan menu yang fresh, dan unik. Berbagai menu minuman belakangan ini juga sangat digemari para pecinta kuliner, maka tak heran kini banyak usaha franchise minuman yang bermunculan. Hal ini dipengaruhi karena secara tidak langsung usaha minuman menjadi teman sejati usaha makanan yang selalu laris di kalangan masyarakat.
Konsumen
Seluruh masyarakat dapat dijadikan sebagai target pasar, karena tidak dapat dipungkiri bahwa minuman juga menjadi kebutuhan pokok manusia selain kebutuhan makan. Dari anak-anak, remaja hingga orang tua pun juga bisa dijadikan sebagai konsumen. Adanya kebutuhan tersebut menjadi peluang besar bagi para pelaku usaha minuman untuk meraih untung besar.
Info Produk
Untuk memulai usaha minuman, ada banyak pilihan menu yang dapat dicoba menjadi sebuah usaha. Dari mulai minuman dingin, hingga minuman hangat memiliki berbagai varian menu yang berpotensi memberikan untung besar.
Misalnya saja menu minuman hangat ataupun dingin/ice blend yang sedang happening saat ini diantaranya minuman cepat saji bubble drink mulai dari rasa cokelat Hazelnut,caramel/choco caramel, bubble gum, choco almond, creamy chocolate, taro, cappuccino, coffee caramel, mochacino, vanilla, vanilla latte, caramello, green tea. adapun rasa buah atau biasa disebut dengan milk shake yaitu dengan varian rasa blueberry, strawberry, sirsak, orange,Grape lychee,Blackberry,blackcurrant,Avocado, melon, mango, durian, guava, orange dll.
Berbagai macam menu minuman biasa dijual dengan harga yang beragam pula, dari mulai harga yang paling murah lima rupiah hingga harga puluhan ribu rupiah untuk setiap menu yang ditawarkan.
Pemasaran
Untuk membantu pemasaran usaha minuman, yang sering dilakukan para pelaku usaha yaitu menggunakan spanduk atau banner untuk menarik para konsumen. Selain itu bagi pelaku usaha minuman yang sudah besar, dapat mengembangkan pasarnya dengan cara membuka kemitraan atau franchise untuk para investor yang tertarik dengan usaha minumannya. Saat ini sudah banyak usaha minuman yang telah membuka sistem franchise.
Kelebihan usaha minuman
Menjalankan usaha minuman memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yaitu mudahnya menjalankan bisnis ini. Usaha minuman termasuk usaha yang tidak memerlukan modal besar, dan tidak membutuhkan tempat usaha yang terlalu besar. Selain itu untuk menjalankan usaha ini cukup menggunakan gerobak/booth, jadi bisa memilih menjalankan usaha dengan berkeliling atau memilih menetap di suatu tempat.
Kunci Sukses
Untuk memperoleh untung besar dari usaha minuman masih sangat terbuka lebar. Ciptakan menu minuman baru yang belum ada di pasaran, sehingga Anda memiliki keistimewaan tersendiri untuk menarik minat para konsumen. Disamping itu pilih lokasi yang strategis untuk membuka usaha minuman, sebaiknya pilih lokasi di depan pusat perbelanjaan, tempat ramai seperti taman bermain, maupun di depan sekolah – kantin sekolah/kantin kampus yang prospek pasarnya cukup bagus. Dan yang ketiga adalah ciptakan brand produk minuman yang Anda jual dengan nama yang menarik, hal ini untuk mempromosikan dan menanamkan image produk Anda kepada konsumen.
Mungkin saat mendengar kata Bubble drink/Ice Bubble sudah tidak asing lagi ditelinga kita, minuman yang nikmat, menyegarkan sekaligus mengenyangkan perut kita.
Kini ada didepan kita semua Bubble Ice Shop, kami ChocoCino Bubble Drink Supplies Di Jakarta selaku penyedia bahan baku powder perasa bubble drink murah tapi bukan murahan, serta perlengkapan untuk bisnis Bubble Drink.
Kami Sebagai Produsen sekaligus Supplier Bubble Drink, Dengan pembelian bahan baku tanpa minimum order ada sudah bisa mempunyai usaha minuman cepat saji Bubble Drink. Dapatkan discount khusus untuk pembelian partai besar atau wholesale.
Info Pemesanan silahkan hubungi di No. Telp. 021-92356440/081280911939

Produsen Bahan Baku Bubble Drink/Bubble Tea
ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies  adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.
ChocoCino Bubble Jakarta Drink Supplies  menyediakan  seluruh keperluan  untuk membuka stand/toko Bubble Drink anda, kami telah mempersiapkan seluruh bahan baku serta cara pembuatan minuman Bubble drink yang anda perlukan. Anda akan membuktikan bahwa penjual bubble drink lain tidak akan membagi rahasia pembuatan minumannya kepada siapapun.
ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies dapat menjamin harga jual yang paling kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama. Karena kami memproduksi rasa-rasa sendiri bukan barang import, maka kami bisa menjual dengan  harga spesial.
Jakarta Bubble Drink Supplies sebagai produsen bahan baku menerima custom order rasa/flavour yang anda inginkan, dengan menyertakan sample product maka akan kami develop sampai benar-benar anda mendapatkan rasa yang anda inginkan.
ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.
Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies

Visi kami adalah memprioritaskan kualitas produk dengan memberikan hasil optimal dan kepuasan pelanggan dengan menjalin hubungan yang baik.
Misi kami adalah memberi kunci sukses kepada setiap pelanggan kami agar dapat terus berkembang dalam menjual Bubble Drink. ..

Anda mencari supplier bubble tea / bubble drink / Tapioca Pearl di jakarta, kami menjual powder perasa minuman bubble tea / bubble drink.
Kami menyediakan bubuk rasa untuk minuman bubble untuk outlet-outlet minuman, cafe,restro dalam 47 varian rasa antara lain (harga Rp 55000/kg utk semua varian rasa ):
-choco hazelnut
-truffle Chocolate
-tiramisu choco
-choco almond
-american ice cream
-blackberry
-blueberry
- classic milk tea
- green tea
- Blackcurrant
- cappuccino
- creamy chocolate
- royal chocolate
- mochacino
- choco caramel
- coffee caramel
- caramello
- vanilla
- vanilla gum
- vanilla latte
- bubble gum
- peppermint
- taro
- mint chocolate
- taro chocolate
- avocado
- mango
- lychee
- strawberry
- orange
- guava
- melon
- blueberry
- durian
-kelengkeng
-marquisa 
-sirsak
-lemon


Syrup terdiri dari:
- avocado
-almond choco
-hazelnut choco
- mango
- lychee
- strawberry
- orange
- guava
- melon
- blueberry
- durian
-american ice cream
- Blackcurrant
-blackberry
-blueberry
-lemon
-kiwi 
-kelengkeng
-Marquisa
-strawberry
-rootbeer
-cola
-yogurt
-coco pandan
-grape 
-green apple
-sirsak



Daftar Paket Usaha ChocoCino Bubble
Rp.7.250.000 ( Paket Lengkap dengan Booth )
Perlengkapan Berupa :

1 Buah Booth ( Meja Dagang ) ukuran 1,2M beserta merek ChocoCino
1 Buah Spanduk/Standing Banner
1 Mesin Sealing gelas semi manual
1 Buah roll plastik untuk ±2.000 gelas
4 Buah Rak plastik untuk simpan powder
1 Buah blender PHILIP
1 Buah alat takar ( jingger ) Stainless
1 Buah Wadah Gula Cair
1 Buah Wadah tempat pearl matang ++ Sendok Stainless
1 Buah Ice Cooler Marina
1 Wadah Creamer
1 Buah  sendok takar untuk Creamer
1 Buah Wadah sedotan
1 Buah daftar menu full color
1 Sendok Takar Air Stainless

Bahan Baku Awal :
20 kg powder 
4 kg creamer
6 kg bubble
1 Jergen Gula Cair
gelas 500 Cup
Sedotan  khusus bubble 4 pack







Rp.5.250.000 ( Paket Hemat )
Perlengkapan Berupa :

1 Buah Spanduk/Standing Banner
1 Mesin Sealing gelas semi manual
1 Buah roll plastik untuk ±2.000 gelas
4 Buah Rak plastik untuk simpan powder
1 Buah blender PHILIP
1 Buah alat takar ( jingger ) Stainless
1 Buah Wadah Gula Cair
1 Buah Wadah tempat pearl matang ++ Sendok Stainless
1 Buah Ice Cooler Marina
1 Wadah Creamer
1 Buah  sendok takar untuk Creamer
1 Buah Wadah sedotan
1 Buah daftar menu full color
1 Sendok Takar Air Stainless

Bahan Baku Awal :
20 kg powder 
4 kg creamer
6 kg bubble
1 Jergen Gula Cair
gelas 500 Cup
Sedotan  khusus bubble 4 pack








Rp.3.600.000 ( Paket Sederhana )
Perlengkapan Berupa :

4 Buah Rak plastik untuk simpan powder
1 Buah blender PHILIP
1 Buah alat takar ( jingger ) Stainless
1 Buah Wadah Gula Cair
1 Buah Wadah tempat pearl matang ++ Sendok Plastik
1 Buah Termos Es
1 Buah Wadah Creamer 
1 Buah  sendok takar untuk Creamer
1 Buah Wadah sedotan
1 Buah daftar menu full color

Bahan Baku Awal :
15 kg powder 
2 kg creamer
4 kg bubble 
1 jerigen Gula cair
gelas 250 Cup
sedotan 2 pack






 
Bagi anda yang ingin membuka cafe, outlet bubble drink, coffee shop ataupun yang ingin menambahkan menu dengan rasa-rasa yang unik dan menarik di restaurant minuman dingin ataupun panas. ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies siap men-supply kebutuhan tapioca pearl dan powder perasa minuman bubble drink dan kebutuhan yang menunjang keberlangsungan usaha minuman bubble drink anda. Hub. 02192356440 / 081280911939
Cara Memasak Bubble

Bahan yang diperlukan dengan perbandingan:
  • Bubble             1 gelas 14oz
  • Air putih          5 gelas 14oz
Cara membuat menggunakan kompor gas:
  1. Masak air hingga mendidih
  2. Masukkan bubble kedalam air mendidih, masukan sedikit demi sedikit, dan aduk agar tidak saling menempel
  3. Masak 30 menit dengan api sedang, sebentar-sebentar diaduk. (tidak ditutup)
  4. Setelah bubble cukup empuk dan kenyal, matikan api
  5. Saring dan buang air bekas masak bubble
  6. Cuci / bilas dengan air
  7. Pindahkan bubble ke dalam tempat pinyimpanan (toples)
  8. Beri sedikit air gula agar tidak saling menempel (air gula jangan terlalu banyak)

 Cara Penyajian 1 Gelas (ukuran 14 oz) Bubble Drink

  1. Masukkan powder / bubuk perasa 30 gr kedalam blender
  2. Masukkan 1 gelas es
  3. masukkan air gula 40 ml / 35 gr / 2 sendok makan dengan takaran penuh jigger
  4. masukkan air putih 50-60 ml
  5. blender
  6. masukkan bubble ke dalam gelas
  7. tuang powder & es yang sudah di blender ke dalam gelas
  8. tutup
  9. 1 gelas bubble drink siap di sajikan.

Penyimpanan tapioca pearl / bubble yang sudah dimasak/ bubble matang
  • Jangan disimpan dilemari es/kulkas, karna akan membeku dan tidak kenyal
  • simpan di suhu ruangan

Cara Membuat Air Gula dengan gula pasir

Bahan yang diperlukan dengan perbandingan:
  • Gula     ½ kg
  • Air       500 ml
Ketika berbicara tentang minuman, pasti rata-rata setiap orang langsung membayangkan tentang segelas air yang berisi batu es yang bercampur dengan berbagai macam rasa dan warna. Apalagi didukung dengan cuaca di luar yang panas terik yang membuat dahaga pun tidak bisa bertahan tanpa air.
Pada era globalisasi ini, di Indonesia sudah sangat mudah mendapatkan makanan dan minuman dimana-mana, itu didukung dengan sudah banyak berkembangnya bisnis Franchise. Dari bisnis franchise kecil-kecilan sampai bisnis yang lumayan besar modalnya.
Dan bisnis minuman, merupakan bisnis yang tahan terhadap kondisi apapun, baik kondisi ekonomi, cuaca / musim. karena minum adalah salah satu kebutuhan pokok manusia di dunia ini.
Saat ini, bisnis air atau bisnis minuman bisnis yang sangat menjanjikan. karena minuman adalah kebutuhan setiap manusia yang pasti membutuhkan minuman setiap harinya. selain itu bisnis minuman ini sangat mudah untuk dikelola dan dikontrol.
Ada banyak merek outlet minuman di Indonesia, mulai dari jenis coffee shop ataupun jenis bubble drink. diantara nya starbucks coffee, Hop Hop, Quickly, dan masih banyak merek terkenal yang menjual minuman Coffee sebagai ujung tombak penjualan. Dan jenis kopi yang sudah umum dan sering pembeli pesan adalah cappucino. cappucino merupakan kopi yang luar biasa nikmatnya, baik disajikan dengan air panas ataupun disajikan dengan di blend.
bagi anda yang ingin membuka cafe, outlet coffee shop ataupun yang ingin menambahkan menu dengan rasa-rasa yang unik dan menarik di restaurant minuman dingin ataupun panas. Chococino Jakarta Bubble Drink Supplies memiliki menu dengan rasa premium.
Hop hop bubble drink adalah salah satu merk bubble drink yang banyak gerainya. Hop hop ada hampir di setiap mall besar di Indonesia.
Hop-hop The Bubble Drink merupakan suatu bidang usaha yang bergerak dalam bidang minuman yang menggabungkan keunikan cita rasa minuman dan gaya hidup yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Pemilihan bahan dasar tambahan dan penerapannya di lapangan menjadi kunci konsistensi rasa Hop-Hop yang terkenal.
Kami, ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies sebagai produsen dan distributor bahan baku bubble drink siap mensupplai kebutuhan untuk membuka outlet atau toko minuman bubble drink dengan rasa standart Hop hop bubble drink.
Mungkin saat mendengar kata Bubble Ice/drink sudah tidak asing lagi ditelinga kita, minuman asal Taiwan yang sudah melanda dunia. Kini minuman ini ada di depan kita semua dengan paket investasi yang sangat terjangkau untuk semua kalangan dengan rasa standar dunia.
Kini tidak harus ke Taiwan untuk mengimport atau mencoba sensasi Bubble Drink.
Perkenalkan kami ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies selaku produsen dan supplier bahan baku untuk bisnis Bubble Ice, Bubble Drink & Bubble Tea di INDONESIA.
ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi / membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand / Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau !!.

ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies menyediakan  seluruh keperluan  untuk membuka stand /  toko Bubble Drink anda, Kami telah mempersiapkan seluruh bahanbakuserta trik trik pembuatan minuman Bubble drink yang anda perlukan !. Anda akan mengalami bahwa penjual bubble drink lain tidak akan membagi rahasia pembuatan minumannya kepada siapapun !!,
Tetapi ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies bukanlah pengecer minuman, Misi kami adalah memberi kunci sukses kepada setiap pelanggan kami agar dapat terus berkembang dalam menjual  Bubble Drink.
ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies adalah perusahaan distribusi seluruh keperluan untuk pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, serta menyimpan stock yang berlebihan. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada ChocoCino  Jakarta Bubble Drink Supplies.
ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies sebagai PRODUSEN atau pembuat bahan baku powder Bubble Drink Di Indonesia. ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies dapat menjamin harga jual yang paling kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama !.  Karena kami memproduksi sendiri bukan barang import, maka kami bisa menjual dengan  harga spesial.
ChocoCino Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi / membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand / Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau !!.
  • KONTAK
KANTOR
Jl. Haji Doel Jiin No.136 , Jakarta Barat
Telp. 021-92356440 Hp. 081280911939
081310717222 (WhatsApp)
email: ChocoCinobubbledrink@gmail.com
Anda ingin mencoba bisnis ini??? Bisnis minuman ringan yang biasa dikonsumsi oleh anak – anak ABG dan berbagai kalangan… atau sedang mencari supplier bubble drink powder drink, / tapioca pearls, dan peralatan untuk usaha Minuman es bubble ?
Dapatkan solusinya di “ JAKARTA Bubble Tea Supplies” ! Kami merupakan supplier bubble tea powder, tapioca pearls dan peralatan untuk usaha minuman es bubble. Supply bahan bubble drink untuk seluruh Indonesia. Jual harga wholesale. Harga bersaing. Hubungi kami segera!


ChocoCino JAKARTA Bubble Tea Supplies merupakan supplier bahan baku minuman bubble drink untuk seluruh Indonesia.
JAKARTA Bubble Tea Supplies menjual:
Bubble tea powder drink
Bubble drink syrup / fruit juice concentrate
Boba / tapioca pearls / tapioca balls
Bubble tea straws (sedotan besar)
Mesin Cup sealer
Desain untuk outlet bubble tea
Paket counter bubble tea
dan bubble tea supplies lainnya.
Anda dapat membelinya dengan atau tanpa franchise.
JAKARTA Bubble Tea Supplies menyediakan  seluruh keperluan  untuk membuka stand /  toko Bubble Drink anda, Kami telah mempersiapkan seluruh bahan baku serta trik trik pembuatan minuman Bubble drink yang anda perlukan !. Anda akan mengalami bahwa penjual bubble drink lain tidak akan membagi rahasia pembuatan minumannya kepada siapapun !!, tetapi JAKARTA Bubble Tea Supplies bukanlah pengecer minuman,
Misi kami adalah memberi kunci sukses kepada setiap pelanggan kami agar dapat terus berkembang dalam menjual  Bubble Drink.
JAKARTA Bubble Tea Supplies adalah perusahaan distribusi seluruh keperluan untuk pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, serta menyimpan stock yang berlebihan. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada JAKARTA Bubble Tea Supplies.
JAKARTA Bubble Tea Supplies dapat menjamin harga jual yang paling kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama !.  Karena kami membeli dalam jumlah besar, maka kami memperoleh harga yang khusus pula.
JAKARTA Bubble Tea Supplies tidak mengharuskan anda menjadi / membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand / Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau !!.  Bahkan kami juga melayani pesanan dari Stand / Toko Bubble drink lain yang sebelumnya harus mengimport sendiri bahan bakunya, ataupun yang telah membeli Franchise dari luar negeri.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi  no tlp : 021-92356440 | 081280911939 | 081310717222
BUBBLE, TEA, DRINK, TEH MUTIARA, TEH, MUTIARA, TAPIOCA PEARL, TAPIOCA, PEARL, BEVERAGE, BEVERAGES, MINUMAN, MINUM, JAKARTA, INDONESIA, IMPORTIR, SUPPLIER, SUPPLY, PENYALUR, AGEN, TEH SUSU, JELLY TEA, JELLY, TEH JELLY, BUBBLE TEA SUPPLY, BOBA, ICE, ES, BOBA ICE, BOBA TEA, BOBA TEE, QUICKLY, BOBO CUP, HOP HOP, CAFFEE, PELUANG USAHA, BUSINESS OPPORTUNITY, CARI UANG, DAGANG, JUAL MINUMAN, TAIWAN, UNTUNG, PROFIT, WIRAUSAHA, TEH SUSU MUTIARA, BOBA ICE agen tapioca pearls membuka franchise quickly di jakarta, agen yang menjual bahan-bahan membuat minuman ice bubble, bisnis bubble tea indonesia,  agen yang menjual bahan-bahan membuat minuman bubble, agen ice bubble,  jual pearl bubble tea, frezz bubble, javapuccino, toper bubble, doubble bubble, quicly, frainchise hop hop bubble drink, liliput bubble drink, magnum bubble, resep bubble drink, cara membuat minuman bubble drink, bubble gum resep,  bubble drink recipe,  bahan es bubble bekasi, caramembuat bubble tea, cara membuat bubble drink, frainchise super bubble,  usaha makarta, cincau hitam, resep cincau hitam, cara membuat cincau hitam, mencari cincau hitam jakarta, supplier murah cincau hitam, bubuk cappucino murah, cincau hitam murah, cincau hitam terjangkau, supplier capucino cincau , supplier cincau hitam, 
agen cappuccino bubuk, cappuccino bubuk, cappuccino bubuk asli, cappuccino bubuk asli murah, cappuccino bubuk kiloan, cappuccino murah, cappuccino, bubuk, cappuccino bubuk murah, cappuccino Jakarta, cappuccino tasikmalaya, cappucino distributor bubuk, capucino harga bubuk, supplier bubuk cappucino, capucino bubuk cawing, cappucino boba tea


Cara Memasak Tapioca Pearls untuk Bubble Tea

Tapioca pearls merupakan bagian utama dari bubble drink yang jika dibuat dengan baik dapat meningkatkan penjualan.
Cara Memasak BUBBLE dengan RICE COOKER
  1. Masak air (1/2 wadah rice cooker) sampai mendidih.
  2. Masukkan ½ kg bubble (1/4 bungkus atau sesuai kebutuhan penjualan) ke dalam rice cooker, aduk supaya tidak ada yang menempel di dasar.
  3. Masak selama 1 jam sambil setiap 15 menit diaduk.
  4. Angkat, tuang ke saringan.
  5. Bilas dengan air bersih sampai lendirnya hilang.
  6. Masukkan toples, rendam dengan air + gula cair sedikit.
  7. Bubble siap digunakan.
Catatan :
  • Bubble dimasak secukupnya, sesuaikan dengan kebutuhan penjualan.
  • Sisa bubble mentah harus dibungkus rapat & tidak boleh disimpa dalam kulkas.
  • Sisa bubble matang kalau tidak habis bisa digunakan untuk hari berikutnya. Kalau masih tidak habis tidak bisa dipakai lagi (terbuang).
  • Sisa bubble matang kalau tidak habis tidak boleh disimpan di kulkas.
Cara Memasak BUBBLE dengan KOMPOR GAS
  1. Masak air sampai mendidih.
  2. Masukkan mutiara, aduk-aduk sampai mengapung.
  3. Kecilkan api secukupnya (sampai tidak luber jika panci ditutup), tutup panci. Masak selama 1 jam, aduk setiap 10 menit.
  4. Setelah 1 jam – Matikan api, panci biarkan tertutup selama 15 menit.
  5. Bilas dengan air bersih sampai lendirnya hilang, tiriskan.
  6. Masukkan dalam toples, rendam dengan air gula, siap pakai – ketahanan 2 hari.
Cara Penyajian 1 Gelas Bubble Drink
  1. Masukkan powder / bubuk perasa kedalam blender (20gr untuk ukuran gelas 14oz / 25gr ukuran gelas 16oz)
  2. Masukkan 1 gelas es
  3. masukkan air gula dengan takaran penuh jigger (40ml untuk ukuran gelas 14oz / 25gr ukuran gelas 16oz) / 2-4 sendok makan gula pasir
  4. masukkan air putih 40-50 ml
  5. blender
  6. masukkan bubble ke dalam gelas
  7. tuang powder & es yang sudah di blender ke dalam gelas
  8. tutup
  9. 1 gelas bubble drink siap di sajikan.

Bubble Tea Supply
Produsen bahan baku minuman bubble drink,bubble tea ,cappucino cincau,cafe,resto dll. ada 41 varian rasa yakni:
Harga Rp 55.000/kg
1.      cappucino
2.      vanila latte
3.      mochacino
4.      caramello
5.      green tea
6.      lemon
7.      Creamy Chocolate
8.      milk tea
9.      choco caramel
10.  Royal Chocolate
11.  Blackberry
12.  orange
13.  durian
14.  lychee
15.  blakcurent
16.  manggo
17.  sirsak
18.  melon
19.  strawbery
20.  Grape
21.  taro
22.  avocado
23.  Peppermint
24.  Coffe Caramel
25.  Vanilla
26.  Choco Taro
27.  Bubble Gum, Dll
28.  tapioca pearls
Order : 02192356440


cocok untuk yang ingin memulai usaha minuman ice blended atau minuman panas
Peluang Usaha Bisnis Minuman Bubble Drink & Ice Blend
Memiliki USAHA BISNIS MINUMAN adalah bisnis yang tahan terhadap kondisi ekonomi, karena minum merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap manusia.
BUBBLE DRINK atau yang dikenal juga dengan BUBBLE TEA seperti hop hop, quickly, dan boba cup merupakan peluang usaha yang pasarnya menjanjikan.
ChocoCino Jakarta Bubble Tea Supplies menyediakan bahan baku minuman BUBBLE DRINK & ICE BLEND dengan harga yang murah tapi kualitas yang bukan murahan. Discount khusus untuk setiap pembelian partai besar.
Keberhasilan usaha bubble drink dipengaruhi banyak faktor, dan yang terpenting adalah kualitas bahan bubble drink yang digunakan. JAKARTA Bubble Tea Supplies menggunakan bahan bubble drink / bubble tea yang berkualitas. Bahan bubble drink yang utama adalah bubuk bubble drink.
Dan jenis minuman ini, memiliki segment yang luas.. karena bukan hanya satu atau dua rasa tetapi banyak rasa yang ditawarkan pada minuman ini, seperti rasa:
1.    Cokelat
2.    choco caramel
3.    choco vanilla
4.    mochacino
5.    bubble gum
6.    milk tea
7.    green tea
8.    coffee caramel
9.    cappuccino
10.    taro
11.    vanilla
12.    dan lain lain.
 Bubble Tea Supplies dan Franchise Bubble Drink JAKARTA
Anda ingin franchise bubble drink atau sedang mencari supplier bubble drink powder drink, / tapioca pearls, dan peralatan untuk usaha Minuman es bubble ?
Dapatkan solusinya di “ChocoCino JAKARTA Bubble Tea Supplies” ! Kami merupakan supplier bubble tea powder, tapioca pearls dan peralatan untuk usaha minuman es bubble. Supply bahan bubble drink untuk seluruh Indonesia. Jual harga wholesale. Harga bersaing. Hubungi kami segera!
JAKARTA Bubble Tea Supplies menjual:
•    Bubble tea powder drink
•    Bubble drink syrup / fruit juice concentrate
•    Boba / tapioca pearls / tapioca balls
•    Bubble tea straws (sedotan besar)
•    Mesin Cup sealer
•    Desain untuk outlet bubble tea
•    Paket counter bubble tea
•    dan bubble tea supplies lainnya.

3 komentar:

  1. chococino , tempat jual powder bubble paling nggak bermutu,
    yang jualan kasar sekali dalam melayani customer.
    nggak recomend beli di tempat ini.
    mau beli aj nggak dibukain pintu. di telpon malah marah" ga jelas.
    kalau nggak percaya, silahkan coba beli

    BalasHapus
  2. Online Casino | Play casino games for real money in Singapore
    Online 제왕카지노 Casino Singapore - play online casino games for real money in Singapore. Sign up now to play kadangpintar your favourite casino หารายได้เสริม games for real money.

    BalasHapus
  3. Lucky Club Casino Site – the world's best online casino
    Lucky Club is the UK's top online casino, operating in a number of jurisdictions where you can play with Bitcoin luckyclub and other cryptocurrencies. Established since 2016

    BalasHapus